Sabtu, 01 Februari 2014

City Tour Jepara Murah


City Tour Jepara Murah

Kota Jepara selain terkenal dengan kota ukir, juga mempunyai keindahan alam yang amat elok terutama dengan keindahan alam pantainya. Sebagai kota yang terletak di wilayah utara pulau Jawa maka tak heran lagi jika Jepara memiliki tempat Wisata pantai yang cukup banyak. Sebenarnya ada banyak tempat pariwisata di Kabupaten Jepara, yang terkenal disana adalah wisata pantainya, karena memang Kabupaten Jepara dekat dengan laut. Ini adalah beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi baik oleh warga sekitar ataupun dari luar Kabupaten Jepara
Obyek Wisata Pantai Kartini terletak 2,5 km ke arah barat dari Pendopo Kabupaten Jepara. Obyek wisata ini berada di kelurahan Bulu kecamatan Jepara dan merupakan obyek wisata alam yang menjadi dambaan wisatawan. Berbagai sarana pendukung seperti dermaga, sebagian aquarium Kura-kura, motel, permainan anak-anak (komedi putar, mandi bola, perahu arus), dan banyak kerajinan hasil karya ,masyarakat sekitar yang diperjual belikan disepanjang jalan masuk pantai kartini. Ada kerajin dari kerang dan berbau hasi laut.

City Tour Jepara Murah

Anda dapat menikmati panorama pantai yang jernih dan pasir putih. Selain itu, Anda juga dapat menikmati tebal pohon pandan semak atau pohon di sepanjang pantai Bandengan Jepara atau juga dikenal sebagai Tirta Ocean Beach. Pantai Bandengan memiliki struktur pantai yang landai dan air yang jernih dan bersih. Karena pantai yang sempurna untuk pantai tempat wisata seperti berenang, banana boat, adventure, menyeberang ke pulau panjang, bermain voli pantai, berperahu, atau hanya bersepeda di pantai. 
Selain itu, kondisi ini pantai utara Jawa relatif tenang membuat pantai ini relatif aman untuk menikmati permainan di pinggir laut atau berenang. Bahkan ketika Anda mencelupkan ke dalam air laut yang jernih, Anda dapat melihat ikan-ikan kecil sedang berjalan di dasar air laut.


City Tour Jepara Murah


City Tour Jepara Murah


Desa Wisata Mulyoharjo adalah desa di kecamatan Jepara, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. desa mulyoharjo juga di kenal sebagai sentra industri seni patung dan pahat dari kayu. desa Mulyoharjo merupakan cikal bakal dari seni ukir jepara. zaman dahulu terkenal dengan ukiran Macan Kurung. Desa Mulyoharjo adalah Desa Wisata Industri Kreatif. Macam ukiran Jepara Ukiran 3 dimensi patung, ukiran 2 dimensi lukisan, kali grafi, dan ukiran ukiran modern maupun ukiran tradisional.

City Tour Jepara Murah

Keanggunan Bumi Kartini tak hanya terpancar dari ukiran-ukiran di kerajinan jatinya, Wisata pantai. Keindahan dan keunikan lainnya dapat kita temui di sebuah Desa di daerah Pecangaan, sekitar 15 km dari kota Jepara. Desa tersebut bernama Desa Troso, yang juga merupakan desa penghasil kerajinan tenun ikat yang sengaja dinamakan sama dengan tempatnya dibuat, Kain Troso. Selamat Datang di Desa Troso, yang menandai betapa desa ini layak dijadikan sebagai tempat wisata belanja. Sepanjang jalan kita akan menyusuri beberapa toko dan home industry yang juga sekaligus dijadikan sebagai galeri. Di kanan dan kiri jalan, berhadapan, hampir setiap rumah disana adalah pengrajin kain troso. Sangat banyak pilihan memang, tapi yang jelas, yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan adalah toko yang cukup besar dengan koleksi kain yang banyak.
Diantara banyaknya industri tekstil beraneka bahan yang diproduksi menggunakan mesin, industry tekstil Desa Troso terus mempertahankan kualitas handmade. Ya, kain yang diproduksi oleh para pengrajin tekstil setiap harinya, murni buatan tangan dengan menggerakkan ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin). Kain Troso pun memiliki kelebihan tidak luntur, awet dan tahan lama. Ada beberapa toko yang selain menjual kain tenun, toko tersebut juga memperlihatkan para pembeli tentang proses produksi kain troso dari awal hingga akhir. Pembeli akan diajak ke belakang toko untuk melihat para pengrajin berkutat dengan ATBM, dan hal tersebut merupakan nilai tambah dari sellingpoint yang ada.

 

Sample text

Sample Text